Meraup Dollar Lewat TWITTER

Wah, baru kali ini nih ngerasan yang namanya posting ngedadak di warnet, he3. lumayan bingung juga y ternyata. posting ngedadak kali ini bukan tanpa alasan, tapi karna darurat...darurat karna mungkin info ini masih baru(masih baru menurut sy, gtw deh klo menurut km.. :)), jadinya takut keburu ma orang, y mending sy yang duluan...

dah pada tau twitter kan, masa sih belum tau...klo yang belum tau, mending baca dulu deh artikel ini tentang twitter..
Buat yang dah tau twitter..ada info bagus nih, selama ini kan kita tau klo twitter itu cuma buat pemanis blog aja atau kasih informasi tentang diri kita. nah sekarang, ada info baru nih tentang cara meraup dolar dari twitter,..baru tau y, hihihihi..

Cara meraup dolar lewat twitter yaitu
dengan cara gabung di situs twittad ini, Twittad adalah situs yang menyediakan iklan yang berupa background profile Twitter untuk pengguna Twitter. dari iklan-iklan itulah nanti kita bakalan dapet duitnya..di Twittad, baik advertiser maupun pengguna twitter bakalan bertemu..pengguna twitter yang punya banyak followers, bakalan mempunyai kesempatan yang gede buat dapetin dolar lebih banyak karna nilai iklan yang masuk sangat tergantung dari jumlah followers yang dia punya, jadi semakin banyak y semakin bagus.

Sekali lagi nih, buat yang pake twitter trus profile twitternya pengen dipasangin iklan, sok aja registrasi dulu disini. pembayaran bakalan dikasih klo account kita di twittad dah nyampe $20. lumayan lah buat nambahin dolar...hi.

yang g kalah asik, tentunya yang namanya referral program..twittad sekarang dah ngeluarin referral program, jadi buat km yang seneng banget ma bisnis kaya gini, lumayan jug lah buat nambahin dolar kita di internet..he3..

oke..intinya, klo mau dapet dolar lewat twitter..

GABUNG DI DISINI DI TWITTAD.COM (KLIK AJA)...

klo dah masuk situsnya, langsung aja SIGN UP...

0 komentar:

Copyright © 2008 - Cara Mudah.... - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template