Kumpulan Blogger : google adsensenya indonesia

kumpul blogger adalah situs buat tongkrongan blogger-blogger indonesia untuk mendapatkan tambahan penghasilan dari blog yang cara kerjanya mirip banget seperti google adsense, adbrite, dan program paid per click lainnya.

di situs ini sangat cocok banget buat blogger INDONESIA..karena klo misalnya kita punya blog dalam bahasa indonesia apalagi di blogspot...sangat susah kan untuk dipasang google adsensenya..makanya solusinya adalah kumpul blogger.

di kumpul blogger kamu bisa pasang script iklan buat blog kamu walaupun blog kamu dalam bahasa indonesia. dan enaknya..script iklan ini menunjang juga untuk program paid per click..dan tampilannyanya pun hampir sama dengan google adsense..

info yang paling kerennya dan kabar sangat baik buat kamu yang mempunyai blog di wordpress atau multiply, ternyata kumpul blogger ini bisa kita pake buat kamu yang mempunyai blog di Wordpress atau di Multiply, enak banget kan..

jadi intinya...

KUMPUL BLOGGER ADALAH SOLUSI BUAT BLOGGER INDONESIA YG MEMPUNYAI BLOG DALAM BAHASA INDONESIA YG INGIN BLOGNYA MENGHASILKAN UANG SEPERTI GOOGLE ADSENSE...

Klo mau coba ...KLIK DISINI...

0 komentar:

Copyright © 2008 - Cara Mudah.... - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template